PEMBANGUNAN TALUD JALAN RT 02 RW 03 ( SLOROG ) DESA NGURENSITI KECAMATAN WEDARIJAKSA KABUPATEN PATI

Kegiatan Pembangunan Talud RT 02 RW 03 ( Slorog ) Desa Ngurensiti Kecamatan wedarijaksa
Kegiatan Para pekerja

Pada Anggaran Murni tahun 2021 Desa Ngurensiti Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati telah mendapatkan bantuan Keuangan Kabupaten Pati sebesar Rp. 100.000.000,- , Bantuan Dana tersebut digunakan untuk kegiatan Pembangunan Talud Jalan RT 02 RW 03 blok wilayah Slorog. Pekerjaan Pembangunan Kegiatan tersebut telah dikerjakan secara Swakelola oleh Tim Pengelola Kegiatan Desa Ngurensiti Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati dengan menggunakan tenaga kerja dari desa Ngurensiti sendiri dengan maksud agar dapat meningkatkan taraf hidup warga desa khususnya bagi para pekerja yang semuanya adalah dari keluarga tidak mampu. Diharapkan setelah terbangunnya Talud Jalan tersebut  dapat mengangkat taraf hidup masyarakat, khususnya warga di wilayah tersebut karena transportasi menjadi lancar, sehingga para petani dapat membawa pulang hasil pertanian dengan lancar. Lingkungan juga menjadi bersih dan sehat.

Kegiatan Pembangunan Talud RT 02 RW 03
Kegiatan Pembangunan talud RT 02 RW 03

Ucapan terima kasih disampaikan kepada pihak terkait yang telah membantu terlaksananya Kegiatan Pembangunan tersebut , baik sejak pertama pengusulunan Kegiatan sampai terjadinya proses pencairan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada warga sekitar yang telah membantu secara gotong royong baik berupa material maupun tenaga sehingga kegiatan pembangunan tersebut berjalan dengan lancar tanpa kendala apapun.

Besar harapan kami agar masyarakat turut menjaga dan melestarikan hasil Pembangunan tersebut agar dapat lestari dinikmati juga oleh anak cucu kita. Tanpa adanya dukungan semua pihak untuk menjaga dan melestarikan maka hasil dari kegiatan pembangunan tersebut akan cepat rusak. Semoga bermanfaat untuk kita semua. ….Amiiin

 

 

 

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan